Senin, 19 Desember 2011

Dendam cinta sang Adik!

Kring.....Kring....Kring terdengar suara jam berbunyi itu menandakan aku harus membangunkan adiku dan menyuruhnya untuk bergegas mandi agar tidak terlambat berangkat ke sekolah karena hari ini adalah hari yang sangat penting untuknya. hari ini adalah hari kelulusannya.. sebelum aku bercerita banyak perkenalkan namaku Rossa Mandasari aku anak tertua dari 3 bersaudara aku memiliki 1 orang saudara perempuan dan 1 orang saudara lelaki. adikku yg pertama bernama Caca Febrianty dan Aditya Erlangga. aku bangga dengan adik²ku karena mereka adalah sumber kehidupanku setelah aku kehilangan kedua orang tuaku, sejak itu aku menggantikan possi orantuaku. adiku Caca sekarang dia suda semakin tumbuh dewasa dan hari ini dia akan melihat hasil kelulusannya aku berharap dia lulus dengan hasil yang memuaskan dan bisa diterimah Sma / Smk Favorite dikota ini, sedangkan adikku adit dia masih duduk dikelas 4 SD dan aku sendiri Masih kuliah Di universitas ternama dikota ini sembari aku kuliah aku juga bekerja demi menambah bekal hidup untukku dan adik²ku karena uang pensiunan ayah tidak cukup untuk kami bertiga.
"caca.... bangunnnnnnn, katanya hari kelulusan diumumkan jam 9, liat sekarang uda jam berapa?" teriakku dari luar kamar! caca memang rada malas orangnnya karena selama orangtuaku masih ada dia selalu dimanja seakan²dia itu anak bungsu tapi dibalik kemanjaannya dia memiliki sifat ramah.
"ya kak, aku denger ga usa teriak teriak kali!!" sahutnya sambil melebarkan mulutnya....
sambil menunggu caca mandi aku menyiapkan sarapan pagi dan merapikan tempat tidur adit yg masih berserakan serta aku menyiapakan perlengkapan sekolah adit.
"kak, ko kak caca mandinya lama banget ya? adit aja ga nyampe 15 uda kelar! huu bete kalu harus nungguin dia aditkan uda laper kak!" seru adit kepadaku!
"sabar sayang namanya juga caca superlelet dan malas" jawabku.
adit menunggu caca keluar dari kamarnya sambil memegang perutnya, ketika caca keluar dari kamarnya dan uda menggunakan seragam yang lengkap dia langsung mennuju meja makan.
"maaf dit, lama ya nunggu kakak hehehe,,, biasa cewe kalo mandi ga bisa sebentar. ga kaya kamu mandinya asal²an hahaha" sapa caca...
setelah melihat caca uda duduk dimeja makan adit langsung mengambil nasi orang yang telah kusediakan dia makan dengan lahapnya, aku merasa senang karena sepeninggalan orangtua ku adit masih bisa merasakan hangatnya dan lezatnya makanan pagi seperti yang dia rasakan sewaktu mama masih ada....
"pelan pelan dit, rakus amat si kamu" sahut caca.
"ye, adit lapar tau nungguin kak ca mandi lama banget, lagian ini uda jam berapa? bentar lagi adit masuk" jawab adit dengan tergesa gesa.
"sudah sudah kalo makan jangan berisik ntar keselek" aku mencoba mendamaikan mereka.setelah sarapan selesai adit dan caca berangkat sekolah bareng karena sekolah caca dan adit berdekatan dengan mengendarai sebuah sepeda motor caca mengantar adit kesekolah.
"kak pamit dulu ya, assalammualaikum" mereka berpamitan kepadaku,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mantan Teman

Mantan teman? haruskah ku bilang begitu? orang yang ada disetiap hariku orang yang menghabiskan waktu lama denganku berbagi cerita suka ...