Minggu, 26 Januari 2014

Dulu kisahku berjalan begitu indah ditaburi canda tawa aku merasa sangat bahagia. tapi kebahagiaan itu berakhir dengan begitu cepat, selain jarak yg memisahkan kita ada 1 alasan lg yg terkkadang sangat sulit aku mengerti. aku mencoba mematikan tembok alasan itu tapi tetap saja tak bisa, semakin ku mencoba tembok itu semakin kokoh. puasku berusaha tetap saja tak bisa. akhirnya aku tersadar bahwa dia bukan ditakdirkan untukku. sekarang aku menjauh,,,, menjauh sejauh jauhnya takk meninggalkan jejak cuma sebentuk hati yang hancur yg selalu kubawa. tapi aku tak pernah menyesali dan marah kepada kisahku karena aku percaya Allah akan memberikan kisah yg lebih indah.

Kisahku dulu telah mengajarkanku banyak hal dan aku bersyukur aku mendapatkan hikmanya dan aku tahu sKARANg bahwa cinta tak harrus memiliki, dan aku jg merasakan kebahagiaan ketika melihatnya tertawa  dengan yg lain.. terkadangan aku merindukanmu tp tak bisa melihatmu.. hanya doaku untukmu yg bisa membuatku tenang. karna doa adalah caraku melihatmu dari jauh.

TUHAN jaga dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mantan Teman

Mantan teman? haruskah ku bilang begitu? orang yang ada disetiap hariku orang yang menghabiskan waktu lama denganku berbagi cerita suka ...