Sabtu, 25 Agustus 2012

kekasih yg gusar :)

aku berdiri dikeyakinan ini berharap banyak pada mujizat
berharap akan datang sang malaikat memberi wahyu seperti nabi
aku duduk bersimpuh meminta dan memanjatkan doa kepada Ia yg satu
meminta dan berdoa agar apa yg aku mimpi jadi nyata

begitu pula denganmu, aku berdiri disisimu berharap sebuah mimpi
mimpi yang akan membawamu ke mimpi manisku
aku duduk disampingmu meminta dan memanjatkan doa kepada Ia yang satu
meminta dan berdoa agar keajaiban membawamu ketawa nyatamu


kekasih yg slalu dirundung rasa takut, cemas dan rasa tak menentu
lihatlah aku disini, aku berdiri dan aku duduk disampingmu
aku akan menemanimu sampai akhirmu
dan aku akan membawa malaikat untukmu

kekasih yg slalu dirundung rasa takut , cemas dan rasa tak menentu
tak perlu kau gusar akan nasibmu, karena ada aku yg slalu bisa menghiburmu
tak perlu kau risih dengan keadaanmu karena ku mampu menerima kekurangannmu
hingga mujizat, wahyu, mimpi dan tawa nyatamu datang :) 

2 komentar:

Mantan Teman

Mantan teman? haruskah ku bilang begitu? orang yang ada disetiap hariku orang yang menghabiskan waktu lama denganku berbagi cerita suka ...