Sabtu, 20 Februari 2016

BULE ( Orang Asing)

Ntah apa yang saya pikirkan pada waktu itu ketika berjalan ke salah satu objek wisata yang ada di Magelang tepatnya di kawasan Candi Borobudur. ketika masuk dalam kawasan candi saya sih asyik aja berjalan dan menikmati pemandangan yang ada sambil menggendong buah hati, saya melihat banyak sekali tourist atau orang asing yang berkunjung untuk melihat dan ingin tahu sejarah candi. saya memperhatikan mereka bicara dan sambil menerka mereka dari negara mana, ada yang dari china, Turki, Spanyol, Afrika dan ada yang dari Inggris itu si saya asal tebak aja ya karena cuma mendengarkan mereka berbicara tanpa menyakannya hehehehe... nah ini yang saya inginkan ceritakan Kenapa masyarakat kita kalo ketemu BULE selalu minta foto??? emang semua BULE artis kali ya ? hmmm waktu itu saya lihat anak-anak ABG banyak yang minta foto ke Bule, ada yang mau ada yang ga mau diajak foto. mereka ga berfikir ntah bule itu siapa tetep aja mereka minta foto dan ngomongnya juga gini
"Mr. Selfie... Selfie.. sambil nujukin bandan dia sendiri dan nunjukkin HP" la sibule itu malah bingung ni anak mau ngapain ya? hehehe trus anak itu maksa sambil bilang "Mr. Poto Poto with me mau? si bule sambil senyum-senyum mengiyakan permintan mereka. Nah setelah melihat tingkah mereka yang lucu saya dikagetkan dengan suara ibu "Sher tolong kau ngecek pakai bahasa inggris ibuk ndak bepoto keknyo" kaget saya. ibu minta foto ke bule juga Gubrakkkkkk barusan aku ngomongin orang eh malah ibuku jg kepengin foto bareng bule


nah itu foto ibu sama si Bule. ya ampun ibuku emang gitu kalo ngeliat Bule kaya ngeliat artis terkenal sampe Bule lewat depan rumah aja selalu dipanggil Mr la Madam la gitu. nah setelah asyik berkeliling di candi borobudur kamipun langsung menuju candi prambanan yang ada di Yogyakarta sudah ditebak ibu kelakuannya masih sama seperti di candi borobudur dan kali ini dia ngotot banget minta foto ama si bule, dia bilang Bulenya cakep jadi harus punya foto bareng bule tersebut. ya ampuuuunnnnn GANJEN!
nah ini foto divandi prambanan kelakuan ya bukan ibu aja yang suka minta foto ke bule tapi adik-adikku juga. aku bingung deh kenapa ya orang kita banyak yang minta foto kalo ketemu bule tapi kenapa bule ketemu kita ga minta foto juga?
hehehe ini sekedar cerita ya teman-teman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar